3 Tindakan Kriminal Yang Dilakukan Seorang Siswa Sehingga Menyebabkan Dirinya Harus Dikeluarkan Dari Sekolahnya

Jika seorang siswa sudah masuk dalam satu lingkungan sekolah maka biasanya harapan setiap orangtua itu agar anaknya itu bisa bersekolah dengan baik. Orangtua juga selalu berharap agar anaknya itu selalu berperilaku baik. Harapan orangtua juga untuk setiap anaknya itu adalah agar anak anaknya itu berprestasi di sekolahnya sehingga bisa menjadi kebanggaan untuk orangtuanya. Namun terkadang harapan orangtua itu sirna ketika si anak melakukan sebuah tindakan kriminal yang mengharuskannya dikeluarkan dari sekolahnya dan berurusan dengan pihak kepolisian. 3 tindakan kriminal ini yang biasanya dilakukan seorang siswa sehingga menyebabkan dirinya harus dikeluarkan dari sekolahnya diantaranya yaitu :

  1. Melakukan Pelecehan Seksual

Seringnya hati kita sebagai orangtua dibuat miris ketika mendengar kabarnya adanya seorang siswa yang melakukan tindakan pelecehan seksual terhadap teman sekolahnya atau anak wanita yang masih balita. Sehingga untuk mempertanggungjawabkan perbuatan biadab yang telah dilakukannya itu membuat si siswa ini harus berurusan dengan polisi dan dikeluarkan dari sekolahnya.

  1. Melakukan Pencurian

Terkadang ketika seorang siswa salah bergaul dan membuat jalan hidupnya menjadi salah dan tersesat. Sehingga ketika seorang siswa ini sedang sangat membutuhkan uang untuk membeli sebotol minuman atau narkoba tetapi tidak punya uang. Maka siswa ini akan nekat untuk melakukan pencurian.

  1. Melakukan Pemukulan Dan Penganiayaan

Sering juga kita dengar dan lihat sebuah kabar jika adanya seorang siswa yang tidak bisa menahan amarahnya kepada seorang temannya. Sehingga membuat si siswa tersebut kalap melakukan pemukulan dan penganiayaan terhadap temannya tersebut. Sehingga menyebabkan temannya itu mengalami luka parah.

Itulah 3 tindakan kriminal yang biasanya dilakukan seorang siswa sehingga menyebabkan dirinya harus dikeluarkan dari sekolahnya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© All Right Reserved