Update Seputar Turnamen Esports 2021

ONE Esport MPL Invitational 2021
source gambar : hybrid.co.id

Saat ini bermain game bukan hanya sekedar hiburan saja, melainkan sudah menjadi bagian dari sebuah industry yang menjanjikan. Hal itu pun terbukti, dimana tak sedikit dari mereka yang menjadikan aktivitas gaming-nya sebagai profesi lho. Tentu saja hal tersebut menjadi dua keuntungan, yakni sebuah hobi yang menjadi profesi.

Nah, untuk mempersingkat waktu mari kita langsung saja ke pembahasan intinya mengenai berita terbaru seputar turnamen Esports 2021. Oleh karena itu, simaklah baik-baik ulasannya di bawah ini. 

Tim Alter Ego Berhasil Menuntaskan Perlawanan Evos SG di Perempat Final MPLI

Sebuah pertarungan yang sangat seru benar-benar tersaji saat tim Alter Ego berhadapan dengan Evos SG di perempat final MPLI (05/11/2021). Alter Ego itu sendiri merupakan tim asal Indonesia, sedangkan lawannya yakni Evos SG berasal dari Singapura.

Pada sebelumnya, Evos SG menjadi salah satu tim asal Singapura yang menjuarai di regionnya yaitu MPL SG Season 2.

Secara otomatis, hal tersebut membuat tim Evos SG langsung berada di perempat final MPLI. Berbeda dengan tim Alter Ego yang harus berjuang dulu di 2 babak awal. Adapun mengenai jalannya pertandingan antara Alter Ego Vs Evos SG seperti berikut:

Evos SG Dibuat Kewalahan di Game Pertama Oleh Alter Ego

Pada game pertama sebenarnya kedua tim mengusung gaya permainan yang sama, yakni lebih menunggu dan menghindari war di early game. Dikarenakan saling menunggu, hal itu pun membuat pembukaan war baru terjadi setelah Turtle pertama muncul yang berhasil di dapatkan oleh Evos SG.

Meski tim Evos SG berhasil mengamankan Turtle, namun dari segi penyerangan tim Alter Ego lebih produktif. Berkat bantuan Udil yang menggunakan hero Yve, tim Evos SG pun benar-benar dibuat kewalahan melalui skill ultimate dari hero tersebut.

Mengingat akan hal itu, maka tak heran juga jika Alter Ego berhasil mengunci kemenangan di game pertama atas Evos SG dengan perbedaan skill 20 – 10 setelah dibantu Lord.

Alter Ego Berusaha Bermain Lebih Agresif di Game Kedua

Memasuki game kedua, tim Alter Ego tampak berusaha untuk bermain lebih agresif dengan membuka war di Exp lane hingga masuk ke area turret milik Evos SG. Kendati berhasil meraih kill, namun tim Evos SG berhasil mengamankan Turtle pertama karena Alter Ego terlalu focus ke area Exp lane.

Meski demikian, permainan agresif yang ditampilkan oleh Alter Ego tidaklah sia-sia sehingga memaksa Evos SG mundur hingga akhirnya harus kehilangan turret satu persatu. Dengan demikian, tim Alter Ego berhasil mengunci kemenangan di game kedua dengan skor 2 – 0 dan perbedaan skill yang sangat telak yaitu 22 – 13.

Tim Asal Indonesia Lainnya Juga Lolos ke Semifinal MPLI

Selain Alter Ego, ada lagi satu tim asal Indonesia lainnya yang juga lolos ke semifinal MPLI yakni ONIC Esports. Pada pertarungan tersebut, ONIC Esports berhadapan dengan tim asal Filipina yakni RSG PH.

Di game pertama, tim ONIC Esports dibuat kewalahan sehingga RSG PH berhasil unggul dengan skor 2-0 atas ONIC Esports di early game.

Hal itu bukan tanpa alasan, karena RSG PH menampilkan permainan agresif yang membuatnya berhasil mendapatkan Turtle pertama dan mendominasi jalannya pertandingan.

Memasuki game kedua, tampaknya ONIC Esports sudah mengetahui gaya permainan dari tim RSG PH. Alhasil, tim ONIC Esports tampil dengan permainan agresif di area buff sehinga berhasil mengunci kemenangan di game kedua dan ketiga. Untuk informasi lebih lengkapnya lagi seputar turnamen Esports 2021, silahkan download aplikasi GGWP.ID.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© All Right Reserved